Blogger Seorang Manchunian Sejati

Blogger Seorang Manchunian Sejati
Blogger Seorang Manchunian Sejati....Glory Glory Man United!!!

Sabtu, 21 April 2012

Bakat Classic Rocker yang ditemukan di Pilipinas Got Talent



Yup ini adalah tulisan blog gw yang kedua. Di tulisan gw yang kedua ini, gw ingin menuliskan seorang anak yang lahir di suatu pedesaaan di Filipina yang memiliki talenta suara yang absolut luarbiasa-incredible-outstanding. Dan suaranya itu kalau gw denger mirip banget sama suara vokalis-vokalis band classic rock tahun 80an coy. Nah langsung aja kita perkenalkan Jovit Baldivino. Jovit merupakan juara talent show di Pilipinas Got Talent tahun 2010.  

Pilipinas Got Talent sendiri merupakan salah satu bentuk acara pencarian bakat yang diilhami dari Britain's Got Talent, yah kalau di Indonesia semacam Indonesia Mencari Bakat ataupun Indonesia's Got Talent yang pernah tayang di stasiun televisi nasional. Jovit sendiri memang sudah banyak diprediksi oleh banyak orang untuk menjuarai acara pencarian bakat tersebut setelah dia berhasil memukau semua orang yang menontonnya melalui audisi pertamanya. Pada waktu itu dia menyanyikan lagu kesukaaan gw sepanjang masa nih coy yaitu Faithfully dari Journey. Waaaah super dahsyaat suaranya, terlepas dari wajahnya yang boleh dibilang sangat polosnya tapi si Jovit mempunyai suara yang absolut luar biasa! Yah semua ini kan tidak terlepas dari anugerah Tuhan, yang memberikan Jovit talenta suara yang tidak semua orang punya coy!

Oke untuk membuktikkan kedahsyatan suara dari Jovit Baldivino ini, gw share nih video-videonya dia:


1. Ini Video Audisi Pertamanya dengan lagu Faithfully dari Journey, mantaapnyaa!

 


2. Ini lagu yang gak kalah mantap dinyanyikan, lagu Carrie dari Europe, kereeeen!

 


3. Nah ini pada saat final Pilipinas Got Talent dan dia menjadi Juaranya, congratz Jovit!!



4. Ini video Jovit dengan Arnel Pinada (vokalis band Journey saat ini), sama-sama kereen!




Tulisan Blog gw ini gw khusus dedikasikan buat Anak Ajaib dengan bakat suara Classic Rocker yang absolut luar biasanya, Jovit Baldivino. semoga bisa menambah informasi, menghibur dan bermanfaat buat kita semua ya!! Danke und Tschüss!

1 komentar: